get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Desy Ratnasari Akui Dekat dengan 2 Pria, Identitasnya Tak Mau Ia Beberkan

Senin, 26 Desember 2022 | 14:31 WIB
header img
Desy Ratnasari. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

SUKABUMI, iNewsBogor.id - Desy Ratnasari, siapa yang tidak kenal dengan mojang asal Sukabumi ini. Beliau adalah seorang model, pembawa acara televisi, pemeran film dan penyanyi serta seorang politikus Indonesia. Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Sebelum berkarier di dunia politik, ia dikenal sebagai seorang pemeran film dan penyanyi.

Lagu nya sempat viral hingga kini salah satunya adalah Tenda Biru, lama meninggalkan dunia keartisan dan lebih fokus ke dunia politik, kini terdengar kabar bahawa wanita cantik ini akan menikah.

Sempat gagal menikah dengan Irwan Mussry, seorang pengusaha jam yang kini menjadi suami dari musisi Maia Estianty. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Desy Ratnasari merupakan mantan kekasih Irwan Mussry.

Bukan sebentar, keduanya menjalin hubungan sampai 8 tahun lamanya. Bahkan, Irwan sudah sangat dekat dengan putri kandung Desy Ratnasari dan sudah akrab dengan sapaan daddy.

Meski sukses dalam karir, justru Teh Desy sapaan akrab dari Desy Ratnasari tak seberuntung itu dalam hal menjalin hubungan. Dua kali gagal dalam pernikahan dan tetap memilih menjadi single parent selama 19 tahun untuk anak gadis nya dan memang belum terfikir kembali untuk menjalin hubungan serius dengan pria manapun.

Akhir akhir ini dirinya kerap kali dijodohkan oleh netizen seperti dengan King Nasar dan salah seorang Anggota DPR RI yang baru-baru ini sedang mengurus perceraian yaitu kang Dedi Mulyadi.

Desy Ratnasari mengaku saat ini dirinya tengah dekat dengan 2 orang pria yang identitasnya tak mau ia beberkan. Hanya saja Desy mengaku untuk saat ini dirinya lebih memilih untuk mengenal dekat dengan 2 orang pria tersebut.

Pelantun Tenda Biru itu belum ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Saya dekat dengan seseorang, malah saya dekat dengan dua orang dan relasi kami itu unik ya," ungkap Desy Ratnasari dalam keterangannya.

"Relasi kami itu yang penting dijalani soalnya kalau pacaran sudah tua jadi nggak pantas ya," lanjutnya. Politis cantik ini hanya bisa memasrahkan semua jalan hidupnya ke tangan Tuhan Yang Maha Esa.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut