get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Road Show UKW PWI Jawa Barat di Kota Bogor, Wartawan Kompeten Capai 91 Persen Lulus

Kamis, 29 Desember 2022 | 09:51 WIB
header img
Peserta UKW PWI Jawa Barat berfioto bersama selepas ujian di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

Sedangkan peserta lainnya, Pemred Harian Pikiran Rakyat, Satria yang pernah bertugas jadi wartawan di Bogor juga menilai UKW sebagai jenjang wartawan agar kompeten bersertifikasi sehingga mampu menjalankan tugasnya sebagai jurnalis secara profesional dengan mengedepankan sebuah kebenaran.

Untuk diketahui pada pelaksanaan UKW PWI Jabar di Kota Bogor itu dibuka secara resmi Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. Diikuti 103 peserta untuk 3 katagori wartawan muda, madya, dan utama. Peserta wartawan muda mendominasi dengan 13 kelompok, disusul madya empat kelompok dan satu kategori tingkat utama dengan peserta 3 orang diantaranya, Syarif Hidayatullah dari Koran PAKAR, Hariyanto dari Hadenews, dan Satrya dari Pikiran Rakyat.

Kegiatan road show UKW merupakan kolaborasi kerjasama dari Diskominfo Jabar bekerja sama dengan PWI Jabar dengan target 1000 wartawan berkompeten.

Hadir pada acara penutupan Road Show UKW PWI Jabar 2022, Direktur UKW PWI Pusat Rajab Ritonga serta Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti dan Ketua PWI Kabupaten Bogor HM Subagio serta Ketua PWI Kota Sukabumi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut