get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Masjid Agung Kota Bogor Kini Bisa Digunakan Kembali

Minggu, 01 Januari 2023 | 19:46 WIB
header img
Masjid Agung Kota Bogor kini dibuka kembali. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Proses pembangunan Masjid Agung Kota Bogor ini kata Bima Arya, sebagai pembelajaran di masa yang akan datang, dan pihaknya mengajak semua untuk menjemput masa depan dengan meniatkan untuk memakmurkan Masjid Agung Kota Bogor.

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman di DPRD yang telah begitu mendukung mengalokasikan dana hingga hari ini kita ada di sini," ujarnya.

Di tahun 2023 lanjut Bima Arya, penyempurnaan Masjid Agung Kota Bogor akan terus dilakukan dengan menggunakan anggaran Rp 36 miliar.

"Di atas nanti Insya Allah ada tempat untuk membaca Al-Quran, ada perpustakaan mini yang bisa dinikmati oleh kita semua. Di bawah nanti Insya Allah kita rencanakan akan ada tempat untuk aktivitas bersama, ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk kajian dan lain-lain," katanya.

Pada momentum ini hadir para tokoh agama dari berbagai organisasi Islam, Ketua MUI Kota Bogor, ketua DMI Kota Bogor dan Forkompimda.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, tahun 2022 ini banyak momentum pembangunan yang sudah dilakukan Pemkot Bogor, satu diantaranya adalah selesainya pembangunan bagian dalam masjid.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut