get app
inews
Aa Read Next : Marbot Masjid di Tanah Sereal Meninggal Usai Disengat Tawon Vesva

Pemkot Bogor Hadiri Rakor Penjelasan Pencabutan PPKM

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:39 WIB
header img
Rapat penjelasan pencabutan PPKM di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Usai rakor, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan, Pemkot Bogor pada prinsipnya sudah menjalankan beberapa persyaratan dan ketentuan sesuai arahan yang disampaikan pemerintah pusat. 

“Mudan-mudahan ini menjadi kontribusi Kota Bogor dalam rangka mempercepat penuntasan penangan Covid-19 di Indonesia. Selain itu juga semoga ini juga menjadi semacam penilaian tentang Kota Bogor sangat serius dan sangat konsisten melaksanakan langkah-langkah dalam rangka percepatan penuntasan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” kata Dedie  di Paseban Narayana, Balai Kota Bogor, Senin (2/1/2023). 

Adapun kepala perangkat daerah yang hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor, Irwan Riyanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor, Dody Ahdiat, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, Kepala Bagian Kemasyarakatan, Adi Novan dan Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, Alma Wiranta.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut