get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Soal Program Gaji Atlet dan Pelatih di Kabupaten Bogor, Kriteria Penerima Harus Lebih Jelas

Selasa, 03 Januari 2023 | 18:14 WIB
header img
Soal Program Gaji Atlet dan Pelatih di Kabupaten Bogor, Kriteria Penerima Harus Lebih Jelas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Rencana Dispora Kabupaten Bogor menggulirkan program Gaji Atlet dan Pelatih yang ada di cabor anggota KONI dan NPCI Kabupaten Bogor terus menuai banyak dukungan dari para pengurus cabor dan insan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor.

Algusri selaku Ketua PASI Kabupaten Bogor mengaku sangat mendukung rencana Dispora Kabupaten Bogor menggulirkan program Gaji Atlet dan Pelatih.

Namun, kata Algusri, harus diperjelas lagi soal kriteria atau Kategori para atlet dan pelatih yang akan menerima Gaji Kesejahteraan dari Dispora Kabupaten Bogor.

"Atlet yang berprestasi kategorinya seperti apa dan atlet yang belum berprestasi juga perlu mendapatkan pembinaan menuju pencapaian prestasi. Hal itu juga perlu jadi pemikiran serius," tegas Algusri, Selasa, 3 Januari 2023.

Disamping itu, kata Algusri, pembinaan untuk cabor juga harus menjadi prioritas. "Intinya untuk sebuah kebaikan dan kemajuan dunia olahraga Kabupaten Bogor kami sangat setuju dengan adanya wacana program Gaji Atlet dan Pelatih," beber Algusri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut