get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Tahun 2023 Klub Bola Basket YMS Bogor Rancang Program Pembinaan Berkelanjutan dan Perbanyak Mitra

Selasa, 03 Januari 2023 | 21:56 WIB
header img
Tahun 2023 Klub Bola Basket YMS Bogor Rancang Program Pembinaan Berkelanjutan dan Perbanyak Mitra. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - YMS Basket Ball Club merupakan salah satu klub basket asal Bogor yang sudah dikenal dalam kancah basket nasional.

Prestasi demi prestasi diraih YMS Basket Ball di kancah basket tingkat Jabar maupun nasional tak perlu diragukan lagi. Selama ini, YMS Basket Ball Club kerap meraih prestasi yang membanggakan.

Ridwan Eka Saputra selaku Owner YMS Basket Ball Club mengatakan, semua prestasi yang diraih YMS selama ini tak lepas dari kebersamaan semua elemen yang ada di YMS mulai dari pelatih, pembina, orang tua atlet, advisor dan manager.

Tak hanya itu, Yomi panggilan akrab dari Owner YMS Basker Ball Club menegaskan, tata kelola dan pembinaan yang.profesional jadi salah satu kunci keberhasilan YMS Basket Ball Club selama ini.

Yomi mengtakan, menjalani 2023 Insyallah YMS Basket Ball Club sudah menyiapkan program pembinaan (Annual Plan) dan kerjasama dengan beberapa mitra yang akan support Team YMS Basket Ball Club..

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut