get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Kota Sukabumi Raih 7 (tujuh) Penghargaan Saat Pentas Pendidikan Agama Islam 2021

Jum'at, 25 Juni 2021 | 15:08 WIB
header img
Kota Sukabumi raih Penghargaan pentas Pendidikan Agama Islam 2021 (Foto: sukabumikota.go.id)

bogor.iNews.id - 7 (tujuh) penghargaan berhasil diraih Kota Sukabumi dalam pentas Pendidikan Agama Islam tahun 2021 jenjang SD dan SMP yang diselenggarakan Kabupaten Pangandaran pada tanggal 21 - 23 Juni 2021.

Penghargaan yang diraih tingkat Sekolah Dasar adalah juara 3 MKQ kaligrafi putra yang diraih Rafka Satria perwakilan SDN Brawijaya, Juara 3 MKQ Putri diraih oleh Khaira Filzah Zhafira dan juara harapan MTQ putra M. Syihabudin Al Hamidie dari SD Adzikia 2.

Sementara untuk tingkat SMP prestasi diraih oleh Bintang Irmayadi Putta Juara 2 vocal religi putra,  Syaepul  Anwar Juara Harapan 1 MTQ Putra, yang keduanya merupakan siswa SMPN 1. Lalu Najma Nurul Ahyan yang menjadi juara 1 MTQ Putri dari SMP Al – Fath dan Waffi Izzatul Ummaj yang meraih Juara 1 MHQ Putri dari SMP Al – Fath.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Cecep Mansur, mengatakan bahwa semua para peserta PAI perwakilan Kota Sukabumi memiliki bakat luar biasa, sehingga dapat mengharumkan Kota Sukabumi di pentas PAI.  Kedepanya akan dilakukan pembinaan selanjutnya agar bakat tersebut dapat dikembangkan.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut