get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Alun-Alun Kota Bogor Fasilitasnya Bikin Tercengang, Begini Bentuknya

Jum'at, 17 Desember 2021 | 14:36 WIB
header img
Alun-Alun Kota Bogor di Jalan Kapten Muslihat mempunyai banyak fasilitas. Alun-alun ini bisa jadi ikon atau identitas baru dari Kota Bogor . (Foto: MPI)

"Zona ini kita menikmati wahana ruang terbuka hijau, tanaman dan juga bagaimana kita kembali ke masa lalu yaitu terkait dengan sejarah. Satu lagi terkait dengan zona jogging track, area bermain, jogging track dan ada alat fitnes terus lagi ada mainan anak-anak. Ada lagi ada TIC (Trans Information Center) untuk informasi terkait Kota Bogor," jelasnya. 

Esti melanjutkan, yang ketiga ada zona plaza yang terdapat podium untuk masyarakat atau komunitas dan lainnya berekspresi. Terkahir adalah zona religi yang terpampang Asmaul Husna yang terintegrasi dengan Masjid Agung apabila sudah rampung.

"Masyarakat bisa ngadem di sana sambil menunggu solat. Nanti langsung masuk bisa masuk ke Masjid Agung nanti jika mesinnya sudah jadi," tambahnya. Meski telah diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya dan lainnya sementara Alun-Alun Kota Bogor belum dibuka untuk umum. Karena, asih menunggu arahan Bima Arya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut