get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Dukung Program Polresta Bogor Kota Makmurkan Marbot, Diah Pitaloka Serahkan 30 Gerai Marbot Mart

Senin, 16 Januari 2023 | 02:41 WIB
header img
Melalui BPKH Kota Bogor, Diah Pitaloka serahkan 30 gerai marbot mart di Kota Bogor guna makmurkan marbot masjid. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

Direktur Eksekutif LazisNU Qohari Cholil mengatakan sangat mendukung program Marbot Mart yang di gagas Polresta Bogor Kota karena dapat meningkatkan ekonomi umat, program marbot mart ini juga merupakan program yang inovatif dan isnpiratif.

"Marbot mart atau jualan di mesjid untuk memakmurkan masjid, menjadi sesuatu pembeda dan menarik. Aspirasi dari Ibu Diah dan Polresta Bogor Kota ini perlu di apresiasi karena selain memakmurkan masjid, juga nanti punya peran lebih dari yang biasa kita jalankan," ungkap Qohari.

LazisNU sendiri merupakan mitra BPKH dalam Program Kemaslahatan Umat. Latar belakang pemberian gerai bagi marbot masjid ini tidak terlepas dari situasi Kota Bogor empat bulan lalu ketika virus Covid-19 varian delta tengah ganas-ganasnya, ditambah berbagai pembatasan aktivitas mobilitas warga, salah satunya rumah ibadah sehingga menimbulkan situasi dan kondisi sulit bagi semua pihak. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut