get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Petinju Kabupaten Bogor Michael Mustika Perkuat Merah Putih di Asian U-22 Boxing Championship 2023

Senin, 16 Januari 2023 | 22:54 WIB
header img
Petinju Kabupaten Bogor Michael Mustika Perkuat Merah Putih di Asian U-22 Boxing Championship 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Satu Petinju Jawa Barat, asal Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, yakni Maikhel Robberd Muskita, yang saat ini tergabung dalam Tim Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Tinju Indonesia, menuju SEA Games XXXII/2023 di Phnom Penh, Kamboja, akan melakoni pertandingan pada Kejuaraan ASBC Asian U-22 Boxing Championships 2023, di Bangkok-Thailand, mulai dari 16 hingga 27 Januari 2023.

Selain, Michael Muskita, tiga petinju U-22, juga dikirimkan Pertina Pusat untuk ambil bagian di ajang ASBC Asian U-22 Boxing Championships 2023. Ketiga petinju tersebut di antaranya, Nabila Maharani kelas 54 kilogram putri, Asri Udin kelas 54 kilogram putra, dan Fido Rafael Masoara kelas 60 kilogram putra.

Bahkan pada Kejuaraan kali ini, keempat petinju tersebut didampingi langsung tiga perwakilan Pertina Pusat, yakni Mirajuddin Hengky (Manager), Kusdiyono (Pelatih) dan Barbaro Fernandez Jimenez (Pelatih Cuba).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ditambah lagi, di ajang Multi Event paling akbar di Asia Tenggara tahun 2023. Cabang olahraga tinju masuk dalam cabor unggulan Indonesia di SEA Games 2023, sehingga rangkaian persiapan para petinju terus dipersiapkan Pertina Pusat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut