get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Petinju Kabupaten Bogor Michael Mustika Perkuat Merah Putih di Asian U-22 Boxing Championship 2023

Senin, 16 Januari 2023 | 22:54 WIB
header img
Petinju Kabupaten Bogor Michael Mustika Perkuat Merah Putih di Asian U-22 Boxing Championship 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Seperti dikatakan salah satu Pelatih Tinju Indonesia, untuk SEA Games 2023, Kusdiyono, keikutsertaan Tim Tinju Indonesia pada Kejuaraan ASBC U-22 di Bangkok, bagian dari Try Out yang dilakukan PP Pertina kepada para petinju, sebelum SEA Games 2023 digelar tanggal 5 hingga 17 Mesi 2023 nanti.

"Ini rangkaian dari persiapan yang kami lakukan sebelum SEA Games 2023 digelar pada bulan Mei nanti. Jadi keikutsertaan para petinju di event ASBC U-22 di Bangkok 2023, bagian dari Try Out," kata Pelatih Kusdiyono, yang juga tercatat sebagai Pelatih di Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, Senin (16/1/2023).

Kusdiyono menjelaksan, pada Kejuaraan ASBC U-22 di Bangkok 2023 ini, PP Pertina menginginkan hasil terbaik dari petinju yang turun dikelasnya masing-masing.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Kita ingin yang terbaik. Kalau pun nanti ada kelemahan ataupun kekuarang dari petinju. Tinggal kita evaluasi dan kita tingkatkan lagi pola latihannya, sebelum perhelatan SEA Games digelar," kata Kusdiyono.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut