Logo Network
Network

Petinju Indonesia asal Kabupaten Bogor Maikhel Muskita Fokus Tatap Event SEA Games 2023 di Kamboja

Dimhyas
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 17:28 WIB
Petinju Indonesia asal Kabupaten Bogor Maikhel Muskita Fokus Tatap Event SEA Games 2023 di Kamboja
Petinju Indonesia asal Kabupaten Bogor Maikhel Muskita Fokus Tatap Event SEA Games 2023 di Kamboja. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Petinju Indonesia, asal Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Maikhel Roberrd Muskita, yang dipastikan tampil memperkuat tim tinju Merah Putih pada pada SEA Games ke 32 di Phnom Penh, Kamboja bulan Mei 2023 mendatang, kini tengah mengikuti Kejuaraan Dunia di Maroko.

"Saat ini Maikhel Roberrd Muskita, bersama beberapa perwakilan petinju Indonesia sedang melakoni pertandingan di Maroko. Dan ini merupakan ajang pemanasan sebelum bertanding di SEA Games 2023,” kata salah satu pelatih tinju Timnas Indonesia, Kusdiyono, Selasa (7/2/2023).

Meski tidak ikut dalam timnas Indonesia, Kusdiyono tetap memantau perkembangan para petinjunya yang tengah melakoni pertandingan di Maroko.

"Saya terus pantau perkembangan semua petinju. Meskipun hasil pertandingan Maikhel tidak memuaskan, tapi ini bisa jadi tolak ukur kita untuk melakukan evaluasi, sebelum SEA Games 2023,” kata Kusdiyono.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.