get app
inews
Aa Read Next : Gowes Bareng Bima Arya, Menparekraf Sandi Uno Janji Angkat Pariwisata Kota Bogor Go International

Taruna Merah Putih Gelar Vaksinasi di Kota Bandung 

Minggu, 19 Desember 2021 | 13:46 WIB
header img
Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19. (Foto: Ist)

BANDUNG,iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19. Vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat  usia anak 6 sampai dengan 11 tahun, remaja dan dewasa. 

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat, Jalan Kebon Jati, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Minggu, (19/12/2021). 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, Wakil Ketua Bidang DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Nico Siahaan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Ahmad Nugraha, Sekjen DPP TMP Restu Hapsari, Ketua DPD TMP Provinsi Jawa Barat Brando Susanto, dan para pengurus DPP TMP dan DPD TMP Provinsi Jawa Barat. 

Sekjen DPP TMP Restu Hapsari dalam sambutannya mengatakan, TMP berupaya untuk selalu bergotong-royong dan peduli dalam pencegahan pandemi Covid-19. 

"Seperti hari ini kami menggelar vaksinasi Covid-19, termasuk untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita semua semakin sehat dan tidak lagi menjadi penular Covid-19 bagi yang lain di sekitar kita. 

Konsentrasi kerja-kerja TMP salah satunya adalah pencegahan Covid-19 dengan salah satunya menggelar vaksinasi untuk ketahanan kesehatan masyarakat. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut