get app
inews
Aa Read Next : Gowes Bareng Bima Arya, Menparekraf Sandi Uno Janji Angkat Pariwisata Kota Bogor Go International

Taruna Merah Putih Gelar Vaksinasi di Kota Bandung 

Minggu, 19 Desember 2021 | 13:46 WIB
header img
Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19. (Foto: Ist)

"Jika masyarakat kita sehat, maka ekonomi kita bangkit, jika ekonomi kita bangkit maka masyarakat akan semakin maju. Jadi mari kita sama-sama saling menjaga dan saling mendukung pencegahan penyeberan pandemi ini. Tetap lakukan prokes dengan ketat," ujar Restu. 

Selain itu, lanjutnya, TMP juga menyediakan bingkisan bagi peserta yang sudah vaksin. Hal ini sebagai bentuk kepedulian TMP kepada masyarakat seperti pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Bapak Hasto Kristiyanto. 

"Saat ini sudah masuk tahun kedua pandemi Covid-19, kita berharap mudah-mudahan pandemi segera berakhir. Dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, termasuk Puskesmas, Dinas Kesehatan Kota Bandung dan para tenaga kesehatan dan tenaga medis semuanya," tutur Restu. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, dalam sambutannya saat membuka acara menegaskan, bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang terus menerus bersama rakyat dan peduli membantu menyelesaikan masalah kerakyatan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut