get app
inews
Aa Read Next : Sidang Putusan Sela Pengeroyokan Pegiat Medsos Ade Armando Kembali Digelar PN Jakarta Pusat

Ustadz Yusuf Mansur Belum Tentukan Sikap Respons Video Ade Armando: Tunggu 40 Hari Riyadhah Yasin

Minggu, 19 Desember 2021 | 16:43 WIB
header img
Ustadz Yusuf Mansur (UYM) hingga saat masih belum mengambil sikap menanggapi video Ade Armando tentang dirinya. (Foto: Ist)

USTADZ Yusuf Mansur (UYM) hingga saat masih belum mengambil sikap menanggapi video Ade Armando tentang dirinya. 

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) iru membuat video berjudul "YUSUF MANSUR BUKTI BERAGAMA HARUS PAKAI AKAL SEHAT" yang diunggah di akun YouTube Cokro TV, Sabtu, 18 Desember 2021. 

Pada video itu, Ade Armando sempat berbicara masa lalu Ustaz Yusuf Mansur yang pernah dipenjara dan berjualan es. Selain itu, ia juga berbicara soal kasus Yusuf Mansur seperti pembangunan Hotel Siti Tangerang sampai kondotel di Yogyakarta yang kini disomasi oleh investor. 

Ade menilai, Ustaz Yusuf Mansur telah mendorong para jamaah agar langsung menyumbangkan sebagian dari kekayaan kepada Yusuf sendiri. "Dari berbagai video yang kembali beredar, terlihat bagaimana Yusuf minta kepada jamaah untuk menyumbangkan perhiasan yang mereka miliki kepada Yusuf," kata Ade. 

Ustaz Yusuf Mansur mengakui sengaja tidak menjawab tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepadanya secara terbuka, meski banyak media yang sejak dulu memintanya untuk berbicara. Ia menyadari jika menjawab tudingan secara terbuka, maka akan menjadi 'makanan' konten-konten Youtube dan media. Karena itu, ia mengaku lebih suka menjawab kepada penegak hukum, kepolisian dan pengadilan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut