Logo Network
Network

7 Atlet Binaan NPCI Kabupaten Bogor Fokus Jalani Pelatnas ASEAN Para Games Kamboja 2023 di Solo

DImhyas
.
Senin, 23 Januari 2023 | 15:55 WIB
7 Atlet Binaan NPCI Kabupaten Bogor Fokus Jalani Pelatnas ASEAN Para Games Kamboja 2023 di Solo
7 Atlet Binaan NPCI Kabupaten Bogor Fokus Jalani Pelatnas ASEAN Para Games Kamboja 2023 di Solo. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SOLO, iNewsBogor.id - Para atlet Paralimpic binaan NPCI Kabupaten Bogor tampak fokus dan serius.melakukan latihan di Pelatnas Solo menghadapi Asean Para Games 2023 yang akan berlamgsung di Kamboja bulan Juni 2023. Pelaksanaan Pelatnas APG 2023 berlangsung di Kota Solo dan ada 7 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor tengah fokus latihan di Solo.

Tujuh atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang tengah fokus latihan pada Pelatnas APG di Solo diantaranya, Ahmad Azwari ( Renang) , Sunarto ( Renang), Yohanes Billi ( Arletik), Hamidah ( Tenis Meja) Ivo Shadan ( Basket Kursi Roda) dan Rafli ( Judo Tuna Netra).

"Alhamdulilah kami sudah dari November 2022 mengikuti Pelatnas APG . Mudah mudahan APG di Kamboja nanti saya bisa meraih hasil terbaik bagi Kontingen Merah Putih, " ujar Ivo Shadan, atlet Basket Kursi Roda Indonesia asal NPCI Kabupaten Bogor,, Senin, 23 Januari 2023.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ivo mengakui, kekuatan basket kursi roda dalam APG 2023 sangat ketat dan semua tim berpeluang meraih emas seperti Malaysia, Fillipina, Thailand, Kamboja dan juga Indonesia.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.