Logo Network
Network

Pelajar SMANTIC Sabet Emas Kejuaraan Panahan Bogor Open Indoor Archery Piala Gubernur Jabar 2023

DImhyas
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:09 WIB
Pelajar SMANTIC Sabet Emas Kejuaraan Panahan Bogor Open Indoor Archery Piala Gubernur Jabar 2023
Pelajar SMANTIC Sabet Emas Kejuaraan Panahan Bogor Open Indoor Archery Piala Gubernur Jabar 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi fantastis diraih Gian Rahul Legolas atlet panahan yang juga sebagai siswa SMA Negeri 3 Cibinong atau SMANTIC pada Kejuaraan Panahan Bogor Open Indoor Archery Championship 2023 memperebutkan Piala Guberbur 2023.

Dalam Kejuaraan yang dilangsungkan di Sport Hall PMPP Babakan Madang dari tanggal 23 sampai 29 Januari 2023, Gian Rahul Legolas yang main pada kelas Recurve Umum 18 Meter meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Capaian prestasi yang diraih Gian Rahul Legolas ini sangat membanggakan dan mengharumkan SMANTIC yang memang dikenal sebagai gudang atlet potensial Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SMANTIC, Asep Anwar mengatakan, sangat bangga dengan prestasi yang diraih Gian Ragul Legolas dalam Bogor Open Indoor Archery Championship 2023 Piala Gubernur JabarIa berharap, Gian Rahul Legolas akan terus meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi pada event panahan selanjutnya seperti Kejurnas ataupun event yang berskala Internasional.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.