get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses di Era Pandemi, Bisnis Baju Kucing Hingga ke Mancanegara

Aurel Beli Kandang Kucing Rp100 Juta, Ashanty Syok Berat

Minggu, 27 Juni 2021 | 14:10 WIB
header img
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/Atta Halilintar).

JAKARTA, iNews.id – Anang Hermansyah dan Ashanty berkunjung ke rumah anak dan menantunya, pasangan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. Kunjungan ini pun menjadi tempat untuk saling berbincang dan berbagai cerita.

Menariknya, Atta Halilintar ‘mengadu’ pada Anang dan Ashanty terkait kehidupan berumah tangganya. Pasalnya, baru-baru ini Aurel rela merogoh kocek Rp100 juta hanya demi sebuah kandang kucing.

"Beli kandang Pi, difoto, 'Berapa nih kandangnya?' Rp100 juta beli kandang kucing," ujar Atta kepada Ashanty di lihat di video YouTube terbaru mereka, dilansir Minggu (27/6/2021).

Ucapan Atta kontan membuat Ashanty syok. Penyanyi cantik itu terkejut uang ratusan juta hanya demi sebuah kandang.

"Rp100 juta? Kamu gila ya," kata Ashanty dengan nada bercanda pada Aurel yang duduk di sampingnya. Aurel hanya tersenyum menahan malu mendapat.

Mendengar pengaduan Atta pada kedua orang tuanya, Aurel langsung membela diri. Aurel bahkan mengaku sengaja membuat kandang kucing agar hewan tersebut tak seenaknya bisa keluar masuk rumah.

"Bikin rumah di sininya, bikin rumah, jadi dia nggak ke sini masuk (ke dalam rumah)," jelas Aurel pada Anang dan Ashanty.

Sementara itu, Ashanty mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang phobia dengan kucing. Namun dia sempat berpikir Aurel bisa saja membuat dirinya yang tadinya takut menjadi sangat menyukai kucing.

"Jangan sampai Aurel jadi orang pertama yang bikin aku suka kucing ya," kata Ashanty, tersenyum.
 

Editor : Zen Teguh

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut