get app
inews
Aa Read Next : Bupati Ade Yasin: Sektor Pertanian Akan Digenjot Pulihkan Ekonomi Imbas Pandemi

Usai Liburan di Turki, Ashanty Terkena Virus Omicron, Begini Kondisinya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 19:27 WIB
header img
Ashanty terinfeksi Covid-19. Foto:IG

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Ashanty. Usai liburan dari Turki bersama keluarga besar, istri Anang Hermansyah ini mengabarkan bahwa dia kembali terinfeksi Covid-19. Kembali terinfeksi Covid-19, Ashanty menjelaskan bahwa saat ini dirinya menjalani karantina di rumah sakit. 

Hal ini dilakukan karena dia mempunyai penyakit bawaan autoimun. Hal tersebut dibeberkan Ashanty melalui Instagram Story-nya. “Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS,” kata Ashanty dikutip iNews.id dari Instagramnya, Jumat (7/1/2022). 

Lewat platform yang sama, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku bersyukur karena belum mengalami gejala berat. “Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” tulisnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron usai berlibur dari Turki. Kabar ini heboh dan membuat postingan terakhirnya di Instagram diserbu warganet. Akhirnya melalui Instagram, Ashanty menjelaskan kondisinya. 

“Buat temen2 dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” kata Ashanty membuka keterangannya. 

Dia menjelaskan, sebelum dia pulang ke Indonesia, Ashanty mengaku sudah menjalani tes Covid-19 di Istanbul, Turki. Dia menjalani tes PCR sebanyak dua kali dan hasilnya negatif. 

“Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif. Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid,” tulisnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut