get app
inews
Aa Read Next : Gowes Bareng Bima Arya, Menparekraf Sandi Uno Janji Angkat Pariwisata Kota Bogor Go International

TMP Bagi Paket Sembako 500 Sembako kepada Panti Asuhan Beragam Agama di Banten 

Kamis, 23 Desember 2021 | 10:08 WIB
header img
DPP TMP bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Banten menggelar  bakti sosial pembagian 500 paket sembako di lima panti asuhan di Provinsi Banten. (Foto:Ist)

"Ini menjadi bentuk kepedulian kami, menebar kasih persaudaraan tanpa batas dan sekat SARA. Ini juga merupakan perwujudan dari tema Natal tahun ini yakni  kasih Natal menggerakkan persaudaraan," ujar Restu. 

TMP berharap, kata Restu, keberagaman Indonesia semakin ditegaskan oleh kita semua, anak-anak muda yang mau bersama-sama untuk selalu berpartisipasi menjaga dan merawat kebhinnekaan Indonesia. Ini dilakukan oleh TMP sebagai sayap partai PDIP yang juga selalu mengusung persaudaraan, nasionalisme dan cinta kepada tanah air. 

Hal senada ditegaskan oleh Wakil Ketua Organisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Hendri Zein, bahwa atas nama DPD PDIP Provinsi Banten, ia turut hadir mendampingi TMP dalam rangka ikut berbagi kasih Natal dalam persaudaraan lintas batas dan sekat. 

"Ini kegiatan yang sangat positif dalam membangun tali kasih dengan membagikan bantuan paket sembako kepada 5 panti yang mewakili semua agama. Kegiatan ini merupakan cerminan PDIP yang merupakan partai politik yang terbuka dan yang selalu menaungi seluruh golongan," ungkapnya. 
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut