get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Ratusan Climber Tampil di Ajang Liga Panjat Tebing 2023, Ini Babak Baru Sejarah FPTI Kabupaten Bogor

Kamis, 16 Februari 2023 | 11:47 WIB
header img
Ratusan Climber Tampil di Ajang Liga Panjat Tebing 2023, Ini Babak Baru Sejarah FPTI Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 196 Climber dari 12 klub anggota Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor, ambil bagian pada Liga Panjat Tebing Series I Kabupaten Bogor 2023, yang digelar di Wall Climbing Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai 16 hingga 19 Februari 2023.

Liga Panjat Tebing Series I ini, digulirkan FPTI Kabupaten Bogor, untuk melihat dan mencari climber-climber andal, yang siap membela FPTI Kabupaten Bogor, pada Kejuaraan Daerah (Kejurda), Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), dan merebut juara umum cabang panjat tebing pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2026 di Kota Bogor, serta event-event resmi lainnya.


Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Apalagi, perhelatan Liga Panjat Tebing antar klub yang digelar FPTI Kabupaten Bogor ini, merupakan event pertama kali digelar se Indonesia. Oleh sebab itu FPTI Kabupaten Bogor, mencoba membuat sejarah baru dengan menggelar liga yang diikuti klub binaan Pengcab.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut