get app
inews
Aa Read Next : NasDem dan PKS Mantapkan Kolaborasi Pasca-Pilpres 2024

Pameran Kolaboratif Industri Kreatif dan UMKM di Masjid Al Muttaqin, Ikhtiar Tingkatkan Ekonomi Umat

Senin, 20 Februari 2023 | 17:46 WIB
header img
Pameran Kolaboratif Industri Kreatif dan UMKM di Masjid Al Muttaqin, Ikhtiar Tingkatkan Ekonomi Umat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Untuk pertama kalinya di Kota Bogor industri kreatif di bidang wedding yang terdiri dari wedding organizer, dekorasi, tata boga, tata rias, tata busana, craft fotografi, master of ceremony (MC) berkolaborasi dengan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) sektor kuliner dan handycraft.

Industri kreatif di sektor wedding dan UMKM kuliner ini berkolaborasi di suatu even dengan tema besar Al Muttaqin Wedding Expo 2023, Gebyar UMKM 2023, Aliansi Kuliner Indonesia Bogor Raya, UMKM yang kreatif dan produktif akan menciptakan produk unggulan berkarakter berdasarkan kearifan lokal yang diadakan di Auditorium Masjid Al Muttaqin, Jalan Ahmad Adnan Wijaya, 18 - 19 Februari 2023.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Iceu Pujiati dan Kepala Dinkukmdagin Kota Bogor, Atep Budiman membuka langsung kegiatan, Sabtu (18/2/2023).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Dengan hadirnya kepala dinas berinteraksi dan komunikasi langsung dengan Masjid Al Muttaqin semoga bisa terus mencari terobosan bagaimana UMKM dan juga kemakmuran masjid bisa menjadi salah satu agenda untuk Kota Bogor," kata Dedie.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut