get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Peringati HPN 2023, PWI Kota Bogor Gelar Safari Jurnalistik Tingkat Sekolah Menengah Pertama

Senin, 20 Februari 2023 | 21:52 WIB
header img
Safari Jurnalistik PWI Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti menuturkan bahwa safari jurnalistik dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada generasi Z dimana mereka ini pengguna aktif media sosial seperti membuat konten, sedangkan dari sisi resiko terkadang mereka juga tidak paham.

"Tidak semua pengguna aktif media sosial itu menyadari bahwa ada resiko dalam membuat konten untuk di posting, apalagi resiko secara hukum. Artinya, disini kita memberi pemahaman bahwa ini loh konten yang memang bisa mereka unggah, ini loh komen yang bisa mereka lakukan, jadi lebih kepada edukasi," katanya.

Rangkaian acara HPN tahun 2023 dan HUT PWI ke 77 yang dilaksanakan PWI Kota Bogor, mendapat perhatian dan partisipasi dari berbagai pihak, terutama Forkopimda Kota Bogor seperti Pemkot Bogor, DPRD Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, Kejaksaan Negeri, juga para mitra strategis diantaranya, Perumda Tirta Pakuan, Perumda Pasar Pakuan Jaya, CV Cikal Utama, PHRI Kota Bogor, Peradi Kota Bogor, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, dan Kadin Kota Bogor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut