get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pembinaan dan Keamanan, 100 Narapidana Lapas Bogor Jalani Redistribusi

Turnamen Futsal Kalapas Cup, Upaya Tumbuhkan Sportifitas Minimalisir Gangguan Kamtib di Lapas Bogor

Selasa, 21 Februari 2023 | 00:31 WIB
header img
Turnamen Futsal Kalapas Cup, Upaya Tumbuhkan Sportifitas Minimalisir Gangguan Kamtib di Lapas Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id -  Berbagai upaya dilakukan jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bogor untuk terus menumbuhkan budaya sehat baik fisik maupun mental bagi para napi warga binaan.

Salah satunya menggelar turnamen futsal antar napi guna meningkatkan sportifitas, sinergitas dan kreatifitas. Turnamen juga diharapkan menjadi salah satu cara meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban dalam Lapas.

Turnamen futsal dengan nama Kalapas Cup ini diikuti seluruh warga binaan dimana masing-masing kamar mengirimkan perwakilan atletnya untuk bertanding, digelar di Lapangan Futsal Lapas Bogor, berlangsung sangat meriah, Sabtu, (11/2/2023) lalu.


Warga binaan peserta turnamen futsal Kalapas Cup. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
 
Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Bogor, Sopian menyatakan kegiatan ini (Turnamen Futsal antar napi-red) diselenggarakan agar hubungan anatar napi bisa semakin harmonis sehingga dapat meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut