get app
inews
Aa Read Next : Nara Puncak Terapkan Sistem Integrated Farming Pada Pertanian Sayur di Bogor

Pengunjung Cimory Dairy Land di Kawasan Puncak Membeludak, Polisi Tegur Pengelola

Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:50 WIB
header img
Cimory Dairy Land di kawasan Puncak , Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, membeludak dikunjungi wisatwan, Sabtu (25/12/2021). (Foto: MPI)

BOGOR,iNews.id - Cimory Dairy Land di kawasan Puncak , Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, membeludak dikunjungi wisatwan, Sabtu (25/12/2021). 

Polisi memberikan teguran kepada pengelola sembari memberikan imbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Pantauan MNC Portal, terlihat antrean kendaraan pribadi mengular cukup panjang di area parkir tempat wisata tersebut. 

Ketika berada di dalam atau area ticketing, nampak sudah disesaki oleh pengunjung. Hampir tidak ada jaga jarak antar pengunjung yang sedang mengantre tiket. Meskipun di area depan atau pintu masuk pengunjung sudah dilakukan pengecekan aplikasi PeduliLindungi oleh pengelola. 

Polisi yang datang ke lokasi langsung memberikan imbauan dengan pengeras suara agar tidak berkerumun. Tak sampai di situ, pihak pengelola juga diberikan teguran agar menjaga protokol kesehatan dan membatasi kapasitas pengunjung sesuai aturan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut