get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Punya Program Unggulan dengan Anggaran Rp2.500 Triliun

Melstore JKT Meriahkan Indonesia Fashion Week 2023, Tampilkan Koleksi Tas hingga Sepatu Khusus

Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:10 WIB
header img
Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 berlangsung meriah di Jakarta Convention Center (JCC). Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 berlangsung meriah di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu 23 Februari 2023. Salah satu peserta yang ikut dalam event tersebut yakni Melstore JKT.

Dalam penampilannya, Melstore.jkt mengusung tema Sincerity dengan menampilkan koleksi tas dan sembilan sepatu miliknya di ajang IFW 2023. Melstore.jkt berkolaborasi dengan Elsya Sandria mengeluarkan koleksi khusus yang bertemakan Sincerity yang menggambarkan kenyamanan, ketulusan, kebahagiaan, serta kesederhanaan yang dipancarkan dari seseorang.

"Kami berkesempatan tampil di Indonesia Fashion Week 2023 pada hari Rabu. Temanya (koleksi yang ditampilkan) Sincerity, dengan menampilkan 9 koleksi tas dan 9 sepatu persembahan Melstore.Jkt," kata pemilik Melstore.jkt, Dinda Amelia Tanjung

Menurutna, IFW 2023 adalah event besar pertama yang dihadiri Melstore.jkt. Semoga, semua karya yang sudah ditampilkan dapat diterima dengan baik. Sekaligus ada beberapa produk launching yang turut ditampilkan.

Diketahui, Melstore hadir berawal dari sebuah bisnis yang berdiri sejak tahun 2014 pada awalnya menjual berupa baju, sepatu sport, kosmetik yang dipasarkan melalui Online (Facebook, BBM).

Dari berjualan Online, akhirnya membuka booth pertamanya di salah satu Mall yang berlokasi di Depok. Melihat banyaknya antusias dari para pelanggan akhirnya Melstore.Jkt mulai memproduksi barang dengan brandnya sendiri yang diberi nama “Damelia”.

Tahun 2019 Melstore.jkt membuka store pertamanya yang ada di Depok, toko ini cukup tersohor karena memberikan garansi kepada customernya. Selain itu Melstore.Jkt juga bekerja sama dengan para influencer untuk mempromosikan produknya yang kini berkembang pesat dengan membuka beberapa store di kota-kota besar seperti Lampung, Jogja, Solo, Malang dan Semarang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut