get app
inews
Aa Read Next : Dirasakan Manfaatnya Bagi Papua, Wasekjen PAN Rosaline Rumaseuw Minta Zulhas Kembali Jadi Ketum

Lewat Kongres Luar Biasa, Asprov PSSI Jabar Tetapkan Iswahyudi jadi Ketua Askab PSSI Bogor 2023-2027

Minggu, 26 Februari 2023 | 17:27 WIB
header img
Lewat Kongres Luar Biasa, Asprov PSSI Jabar Tetapkan Iswahyudi jadi Ketua Askab PSSI Bogor 2023-2027. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Pelaksanaan Kongres Penetapan Luar Biasa Askab PSSI Bogor ini dihadiri 34 Voters dari 47 voters yang diundang secara resmi untuk hadir dalam Kongres Penetapan Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Bogor.

Disamping itu, kongres penetapan luar biasa Askab PSSI Bogor ini dihadiri secara Ketua Komite Pemilihan Askab PSSI Bogor, DR Sopian, SH, MM jajaran Komite Banding Pemilihan, Sekjen Askab PSSI Bogor.

Herman, S.Pd, AIFO- P selaku anggota Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Provinsi Jabar yang mendapat tugas dari Ketua Umum Asprov PSSI Jabar hadir dalam pelaksanaan Kongres Penetapan Luar Biasa Askab PSSI Bogor mengatakan, Asprov PSSI Provinsi Jabar tidak memihak kepada siapapun dalam menyikapi hasil KLB Askab PSSI Bogor tanggal 17 Desember 2022 lalu.


Foto bersama jajaran Askab PSSI Bogor usai Kongres Penetapan Luar Biasa di Aula KONI Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Makanya, kata Herman, semua rangkaian kongres penetapan luar biasa Askab PSSI Bogor ini sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan serta bisa dihadiri 50 +1 dari jumlah voters yang ada di Askab PSSI Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut