get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Konser Semesta Berpesta Surabaya

Zalina Beri Kejutan Ibunya saat Konser Tunggal Raisa Live in Concert 2023 di GBK Jakarta

Senin, 27 Februari 2023 | 13:50 WIB
header img
Penampilan Raisa saat Raisa Live Concert 2023 di GBK Jakarta. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id - Konser musik di Indonesia, tahun ini sangat beragam. Dimulai dari musisi penyanyi solo, bahkan band. Berlomba mengadakan konser untuk mengobati rasa rindu karena dua tahun lama nya tidak bisa mengadakan konser saat pandemi.

Begitupun penyanyi solo Raisa, yang setiap single dan album nya selalu ditunggu oleh para penggemar nya. Penyanyi cantik Raisa Andriana sukses menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, (25/2/2023) kemarin. 

Konser tunggal ini bertajuk Raisa Live in Concert 2023. Ada berita sedih yang disampaikan, saat konser berlangsung ternyata sang anak dari Raisa yaitu Zalina tak bisa mengikuti konser Ibunya karena sedang sakit. 

Meski tak bisa datang, ternyata Zarina sudah menyiapkan rekaman untuk mengucapkan selamat kepada ibunya. Zalina tak hanya mengungkapkan rasa bangga ibunya, tapi juga rasa cintanya pada ibu Raisa. Dipertengahan konser Raisa mendapat kejutan dari anaknya yang baru berusia 4 tahun itu. Raisa dikejutkan dengan tampilan video yang berisi suara Zalina. 

Dalam video tersebut berisi ucapan selamat kepada konser Ibunya dan memuji konser Ibunya yang luar biasa. 

"Ma selamat atas konsermu. Konsermu sangat luar biasa. Aku sangat bangga padamu Mama. Aku sangat mencintaimu,” tertulis dalam video tersebut. 

Putri dari Hamish Daud ini pun mengungkapkan dirinya tak bisa menunggu lama untuk bertemu Ibunya di rumah. 

"I can't wait to meet you at home (Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu di rumah)," tutup video tersebut yang disaksikan banyak penonton. 

Raisa pun tampak mengeluarkan air mata harunya melihat video kiriman dari anaknya tersebut dan merasakan rasa terimakasihnya.

Tak lupus para penonton pun ikut terharu sekaligus gemas mendengar anak berusia 4 tahun berbicara bahasa Inggris. Semoga lekas puilh ya Zalina.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut