get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Setuju Aspirasi Soal Usulan Pajak Bonus Ditanggung Pemkab

Selasa, 28 Februari 2023 | 15:52 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Setuju Aspirasi Soal Usulan Pajak Bonus Ditanggung Pemkab. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Ridwan Muhibi mengaku sangat setuju dengan aspirasi para ketua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor terkait pajak bonus yang harus menjadi beban pemberia bonus.

Ia menilai, semua atlet, pelatih dan pengurus cabor sudah all out mengorbanlan waktu, tenaga dan juga pikirannya untuk nama harum Kabupaten Bogor pada kancah olahraga.

Intinya, kata Politisi Partai Golkar ini, hal yang sangat pantas dan wajar jika Pemkab Bogor yang menanggung pajak bonus para atlet, pelatih dan official Kontingen Kabupaten Bogor yang berjaya dan berprestasi pada saat Porprov ataupun Peparda Jabar 2022.


Para atlet salah satu cabor peraih medali di Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Daerah lain sudah ada yang mampu membaayarkan pajak bonus atlet dan pelatihnya. Harusnya ini jadi contoh juga bagi Pemkab Bogor dengan membayarkan pajak bonus para atlet dan pelatihnya," ujar Ridwan Muhibi, Senin, 27 Februari 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut