get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Hanya Dalam Hitungan Bulan, Youth Tiger Soccer School Bogor Kini Sudah Miliki 110 Siswa Bertalenta

Rabu, 01 Maret 2023 | 23:42 WIB
header img
Hanya Dalam Hitungan Bulan, Youth Tiger Soccer School Bogor Kini Sudah Miliki 110 Siswa Bertalenta. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Seperti kata pepatah proses tak akan pernah mengkhianati hasil mungkin jadi kalimat yang tepat untuk Youth Tiger Soccer School, salah satu Sekolah Sepakbola ( SSB) pendatang baru dalam kancah sepakbola usia dini di Bogor.

Salah satunya dibuktikan dengan semakin banyaknya talenta sepakbola usia dini yang bergabung dan menimba ilmu sepakbola di The Flyiing Tiger sebutan bagi SSB yang berhombase di Lapangan Bondol, ATS, Bogor ini.

Padahal, Youth Tiger Soccer School ini belum genap enam bulan usianya. Namun, saat ini SSB yang dinahkodai para pelatih ternama seperti Tedi Berlian, Asep Berlian, Bahar Lestaluhu dan Gunawan Dwi Cahyo sudah memiliki 110 siswa.

Adang Suptandar selaku Pembina The Flying Tiger mengatakan sangat bangga dengan progres dan proses yang dilakukan managemen Youth Tiger Soccer School.


Para talenta sepakbola usia jalani sesi latihan di Flyng Tiger Soccer School bermarkas di ATS Semplak Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
"Sejak awal mula pendaftaran SSB ini hanya ada 7 pemain sepakbola usia dini. Ketujuh pesepakbola yang pertama gabung dengan Youth Tiger Soccer School adalah eks siswa Futsal. Namun saat ini kami merasa senang siswa yang gabung dengan SSB ini sudah mencapai 110 siswa atau pesepakbola usia dini," tegas Adang Suptandar, Rabu, 1 Maret 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut