get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Menatap Popda 2023 dan Porprov Jabar 2026, FORKI Kabupaten Bogor Fokus Gali Talenta Karateka Lokal

Kamis, 02 Maret 2023 | 08:43 WIB
header img
Menatap Popda 2023 dan Porprov Jabar 2026, FORKI Kabupaten Bogor Fokus Gali Talenta Karateka Lokal. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Federasi Olahraga Karate Indonesia ( FORKI) Kabupaten Bogor selama ini termasuk salah satu cabor di KONI Kabupaten Bogor yang intens dan fokus dalam melakukan pembinaan dan menggelar event karate di Kabupaten Bogor.

FORKI Kabupaten Bogor sukses menggelar event Bogor Karate Festival ( BKF ) VI tahun 2023 yang dilangsungkan di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 4 Februari 2023 lalu.

Usai sukses menggelar BKF 2023 beberapa waktu lalu, rencaananya FORKI Kabupaten Bogor pada tanggal 4 Maret 2023 akan kembali menggelar event APJ Cup ke -3 tahun 2023 di Hall Indocement, Cibinong, Kabupaten Bogor.


Atlet FORKI Kabupaten Bogor saat tampil di satu Kejuaraan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Sekum FORKI Kabupaten Bogor, Muhammad Taufan Sahara mengatakan dengan banyaknya event karate yang digelar atau diikuti para atlet karate di Kabupaten Bogor, maka ini akan memudahkan bagi FORKI dalam memantau talenta atlet karate potensial yang ada di semua perguruan atau dojo di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut