get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Viral Video Pelajar Tewas Dibacok Sesama Pelajar di Kota Bogor, Polisi Buru Pelajar Terduga Pelaku

Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:54 WIB
header img
Viral Video Pelajar Tewas Dibacok Sesama Pelajar di Kota Bogor, Polisi Buru Pelajar Terduga Pelaku. Foto : screenshoot video.

"Saya kaget sama sekali gak menyangka anak saya akan mengalami perstiwa sadis. Saya tidak punya firasat apapun saat anak itu beramgkat sekolah semuanya berjalan normal. Hanya dia sempat minfa ibunya memotong celana miliknya. Cuma itu," kata Sujai dengan raut muka pilu.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat ditemui awak media usai melihat kondisi korban di ruang IGD Rumah Sakit FMC menegaskan pihaknya akan melakukan penangkapan atas terduga pelaku segera setelah melakukan penyelidikan.


Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Mohon menunggu ya, kita akan segera melakukn penangkapan terduga pelaku. Kami sedang penyelidikan, segera akan kita lakukan penangkapan," tegas Kapolresta Bogor Kota.

Terkait keberadaan dan identitas terduga pelaku. Jajaran Satresktim Polresta Bogor Kota kini tengah memburu para terduga pelaku. Dipastikan para terduga pelaku sudah teridentifikasi dari rekaman cctv saat persitiwa terjadi di lokasi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut