get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Kualitas Para Pemain Sekolah Sepakbola Usia Dini The Flying Tiger Bogor Tunjukan Tren Positif

Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:43 WIB
header img
Kualitas Para Pemain Sekolah Sepakbola Usia Dini The Flying Tiger Bogor Tunjukan Tren Positif. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Youth Tiger Soccer School salah satu SSB yang ditopang manajemen profesional terus menunjukan tren positif pada kualitas mental bertanding para pemainnya.

The Flying Tiger julukan sekolah sepakbola yang bermarkas di Lapangan Bondol, Semplak, Kota Bogor terus intens dalam mengiikuti berbagai event sepakbola usia dini yang ada di Bogor.

Saat ini para pemain Youth Tiger Soccer School KU 13 dan KU 11 ambil bagian dalam event Liga Piala Kemenangan yang digelar di Lapangan Sintetis GOR Bogor Selatan dari tanggal 11 sampai 12 Maret 2023.

Skuad KU -13 The Flying Tiger besutan Tedi Berlian dan Adi Janwary mampu menahan imbang Dfams Soccer School dengan skor 1-1 dalam laga yang berlangsung Sabtu, 11 Maret 2023.


Para pemain the Flyng Tiger tengah mendapat arahan sebelum laga. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Sementara skuad KU -11 Youth Tiger Soccer School besutan Dodi Kuswara dan Andar Suhendar baru akan melakoni duel lawan Putra Pakuan dan Mutiara 97 yang akan berlangsung di Lapangan Sintetis Bogor Utara, Minggu, 12 Maret 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut