get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Mampu Tahan Imbang Putra Pakuan, The Flying Tiger Dihadang Tim Kuat Mutiara 97 di Liga Kemenangan

Senin, 13 Maret 2023 | 14:18 WIB
header img
Mampu Tahan Imbang Putra Pakuan, The Flying Tiger Dihadang Tim Kuat Mutiara 97 di Liga Kemenangan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Skuad KU -11 Youth Tiger Soccer School besutan Dodi Kuswara dan Andar Suhendar mampu menahan imbang Putra Pakuan dengan skor 0-0. Namun di laga berikutnya dihadang tim kuat Mutiara 97 dalam pertandingan tensi tinggi ajang Liga Piala Kemenangan yang berlangsung di Lapangan Sintetis Bogor Utara, Minggu, (12/3/2023).

Saat laga lawan Mutiara 97, anak anak KU 11 tahun The Flying Tiger terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 0- 1 lewat gol melalui titik putih.

Seperti diketahui, Mutiara 97 adalah SSB yang sudah lama berdiri dengan materi pemain cukup handal. Meski harus mengakui kekalahan, skuad The Flying Tiger dapat bertahan dari kebobolan lebih banyak.

"Anak anak sudah nunjukin progress dari tiap latihan. Walaupun seri kami tetap puas dan next kami akan bisa meraih kemenangan," tegas CEO dan Owner The Flying Tiger, Muhammad Wiratama Hadi Prayogo, Minggu 12 Maret 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut