get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang Tangkap Pengedar Ganja di Bogor Diberi Hadiah Motor

Selasa, 21 Maret 2023 | 13:15 WIB
header img
Anggota Babinsa Kodim 0621 Kabupaten Serka Sunardi dan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Bogor Bripka S. Dewa diberikan hadiah berupa motor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Di tempat yang sama, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang diberikan hadiah sepeda motor oleh Rudy Susmanto itu  berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis ganja di wilayahnya dengan barang bukti ganja kering siap edar seberat 6,5 kilogram. 

"Dari kegiatan tersebut, berhasil mengamankan 3.3 kilogram ganja kering yang siap edar dan dari hasil tersebut kami juga melakukan pengembangan sehingga pada akhirnya kami berhasil menyita 6.5 kilogram ganja kering yang siap edar," ucap Iman.

Dalam kesempatan itu, Iman juga memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian dan TNI yang bertugas melebihi dari tugas pokoknya. 

"Ada 37 personel yang kami berikan penghargaan dari berbagai bidang, dari reskrim, siwas, seksi hukum itu semuanya karena sudah menjalankan tugas melebihi dari tugas pokoknya," pungkasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut