get app
inews
Aa Read Next : Dalam Rangka TMMD ke-120, Puluhan Petani Kopi di Sukamakmur Dapat Penyuluhan dari Kodim 0621 Bogor

KASAD Berikan Penghargaan Babinsa Bogor yang Gagalkan Peredaran Ganja

Selasa, 21 Maret 2023 | 23:54 WIB
header img
KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan penghargaan kepada Babinsa Koramil 0621-01 Cibinong Kodim 0621/Bogor Serka Sunardi. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan penghargaan terhadap anggota Babinsa Koramil 0621-01 Cibinong Kodim 0621/Bogor Serka Sunardi. Hal itu usai atas aksi heroiknya menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja kering seberat 6,5 kilogram di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penghargaan diberikan Jenderal Dudung di Ruang Tamu Kasad, Mabesad, Jakarta, Selasa (21/3/2023). 

Dalam pertemuan dengan Kasad tersebut, Serka Sunardi menceritakan kronologis peristiwa kala ia berhasil menggagalkan peredaran narkoba dan menangkap pelaku berinisial NMD (27) yang merupakan kurir narkoba. 

Dudung mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh Serka Sunardi merupakan bentuk kepedulian bahwasanya narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa. Dia juga menegaskan agar prajurit TNI AD di lapangan jangan ragu-ragu dalam bertindak bila menemui kegiatan yang dapat merugikan masyarakat.

"Terima kasih telah melakukan tindakan yang berdampak besar bagi generasi penerus bangsa. Saya berharap barang bukti ganja yang telah diamankan dari pelaku, agar dipastikan barang tersebut dimusnahkan," ucap Dudung.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut