get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Inilah Alasan Nathalie Holscher Tertarik Bisnis Skincare Dari Perushaan Kosmetik Milik Anak Negeri

Jum'at, 07 April 2023 | 19:13 WIB
header img
Foto bersama PT Adev dan Nathalie Holcher. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dunia kecantikan membuka peluang baru, salah satunya bisnis kosmetik. Kosmetik itu sendiri merupakan kategori yang cukup luas.

Hal itu terungkap oleh Nathalie Holscher dalam Talk Show bertajuk "Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia di Swissbell Hotel, Kota Bogor, Kamis (6/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Nathalie memberikan alasan dirinya tertarik untuk berbisinis skincare dengan menggandeng PT Adev Natural Indonesia. PT Adev sendiri adalah satu perusahaan jasa kosmetik di Indonesia milik anak negeri yang pabriknya terletak di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Saya kenal dengan PT Adev Natural Indonesia sudah hampir 1 tahun lebih. Waktu itu, sebelumnya aku muter-muter dulu, cari-cari akhirnya ketemulah di Adev," ungkap Nathalie.

Malahan Nathalie Holscher mengaku sebelum menetapkan PT Adev Natural Indonesia, sebagai perusahan maklon kosmetik yang digandengnya untuk bisnis skincare ada beberapa pabrik yang kosmetik yang langsung disambangi.

"Jadi ada 5 (perusahaan) maklon sebelumnya yang saya datangi untuk diajak kerjasama. Doakan saja biar aku bisa bikin outlet skincare dan berkembang di kota-kota lain," ungkapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut