get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Safari Poitik, HT dan Jajaran Perindo ke Kediaman Prabowo Disambut Hangat

Sabtu, 08 April 2023 | 00:40 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo dan Prabowo Subianto. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya melakukan safari politik ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kebayoran Baru Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Rabu (5/4/2023).

Pantauan portal MNC di lokasi, kedatangan HT disambut langsung oleh Prabowo, HT dan jajaran partai Perindo sampai sekitar pukul 14.59 WIB. Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Mr TGB HM Dr Zainul Majdi, juga terlihat berjalan di belakang HT. Sebelum masuk ke rumah, HT dan Prabowo Subianto menyempatkan diri menyapa awak media.

Kedua pemimpin partai kemudian mengadakan pertemuan tertutup. Usai pertemuan tertutup, Prabowo mengatakan kepada media bahwa ini adalah pertemuan teman lama.

Prabowo menjelaskan, persahabatan ini sudah ada sejak Hary Tanoe masih kecil. Pertemuan antara keduanya tampak sangat hangat, dan mereka saling berjabat tangan.

“Dari saat beliau masih muda dan saya waktu itu rodo muda,” kelakar Prabowo dalam jumpa persnya di kediamannya, Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut