get app
inews
Aa Read Next : MaWaRa: Konsep-Konsep Mendasar Al-Millah Karya Farabi Bisa Robohkan Tatanan Politik Hari Ini

Seminar Merajut Nusantara, Serap Aspirasi Anak Muda

Selasa, 11 April 2023 | 21:16 WIB
header img
Seminar Merajut Nusantara. Foto: iNewsBogor.id/ istimewa

DEPOK, iNewsBogor.id - Anggota komisi I DPR RI, Rizky Natakusumah menjadi pembicara di acara Seminar Merajut Nusantara. Acara tersebut diadakan di studio atlantis edutech, Depok, Jawa Barat, Selasa 28/03/2023 lalu.

Acara yang bertemakan "pemanfaatan tik bagi millenial sebagai media edukasi geopolitik indonesia" di ikuti oleh berbagai komunitas muda wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang Banten.

Selain Rizky Narakusumah, turut hadir pembicara lain yaitu IR. Woro Indah Widiastuti MT selaku wakil ketua bidang komunikasi, advokasi dan informasi kwartir daerah pramuka DKI Jakarta, dan Ismita Saputri selaku Direktur PT Cipta Manusia Indonesia.

Dalam acara tersebut, Rizki Natakusumah menyampaikan, bahwa acara tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dan mendengar aspirasi dari anak- anak muda.

"Kita ingin menggalang aspirasi dari para pemuda dari generasi muda, yang mempunyai saham paling besar atas pembangunan dan juga politik pemerintah ke depan," ujarnya saat ditemui seusai mengisi acara, Selasa (28/3/2023).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut