get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Girangnya Warga Kota Bogor Ikut Mudik Gratis, Kolaborasi Polresta Bogor Kota dan KADIN

Sabtu, 15 April 2023 | 20:14 WIB
header img
Girangnya Warga Kota Bogor Ikut Mudik Gratis, Kolaborasi Polresta Bogor Kota dan KADIN. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Remaja bernama Putri, warga Kota Bogor tidak pernah membayangjan sebelumnya bakal mudik ke tanah kelahirannya di Cilacap Jawa Tengah bersama sejumlah kerabat secaea gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

"Saya mudik tujuan Cilacap pa bersama kerabat 4 orang. Alhamdulillah bisa mudik gratis terima kasih pada KADIN dan pa polisi yang sudah membantu meringankan beban biaya," ujar Putri dengan wajah sumringah ditemui dalam bis mudik gratis di terminal Baranangsiang, Sabtu, (15/4/2023).

Hal serupa juga diutarakan oleh warga Kota Bogor lainnya Ade, karena ditengah keterbatasan biaya ia dan istrinya merasa bersyukur terbantu bisa pulang mudik menengok orang tua di Purworejo.

"Saya mudik ke Purworejo berdua bareng istri tau informasi mudik gratis dari pesan berantai lewat WA. Terima kasih pada pa polisi sama pihak sponsor semoga ada terus tiap tahun armada bis nya ditambah, saya berharap ada banyak pihak yang bisa membantu seperti ini meringankan biaya," tuturnya.


Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memberi nasihat pada peserta mudik gratis. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso didampingi Perwakilan KADIN Kota Bogor secara resmi melepas keberangkatan tiga armada bus ditumpagi warga Kota Bogor yang akan mudik ke sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah lewat jalur Selatan yang berakhir di Jogyakarta.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut