get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Girangnya Warga Kota Bogor Ikut Mudik Gratis, Kolaborasi Polresta Bogor Kota dan KADIN

Sabtu, 15 April 2023 | 20:14 WIB
header img
Girangnya Warga Kota Bogor Ikut Mudik Gratis, Kolaborasi Polresta Bogor Kota dan KADIN. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Acara pelepasan pemberangkatan ditandai pengibaran bendera start oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Sabtu, (15/4/2023).

Keberangkatan tiga armada bis membawa para pemudik asal Kota Bogor ini pun disambut suka cita para personil Satlantas Polresta Bogor Kota yang berjejer sambil melambaikan tangan tanda ucapan selamat jalan pada para pemudik.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso usai melepas keberangkatan para pemudik program mudik.gratis kerjasama Polresta Bogor Kota dan KADIN, mengatakan mudik gratis kali pertama digagas Polresta Bogor Kota mendapat respon luar biasa nampak dari antusiasme warga saat memdaftar.

"Yang diberangkatkan tiga bis hari ini ada sebanyak 160 orang dengan tujuan daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kami meminta para pemudik tetap waspada dalam perjalanan karena banyak modus kejahatan terjadi di jalan," ujarnya.


Armada bus membawa para pemudik disambut lambaian tangan jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Kapolresta Bogor Kota juga memastikan keamanan selama perjalanan mudik gratis, karena Polresta Bogor Kota menempatkan satu orang personilnya di setiap bis yang diberangkatkan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut