get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Safari Ramadhan 1444 H, PT Antam Santuni Ratusan Anak Yatim Jangkau 12 Desa di Kabupaten Bogor

Rabu, 19 April 2023 | 21:55 WIB
header img
Safari Ramadhan 1444 H, PT Antam Santuni Ratusan Anak Yatim Jangkau 12 Desa di Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023, kembali PT. Antam Tbk, UBPE Pongkor memberikan santunan bagi 300 anak yatim dari 12 desa, 11 desa di Nanggung, dan 1 desa dari Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Kamis, (13/4/2023).

Santunan yang rutin dilaksanakan PT. Antam Pongkor disetiap Bulan Ramadhan tersebut, sebagai wujud perhatian pihak perusahaan kepada warga masyarakat di ring satu dan ring dua produksi, sebagai bagian dari program Corporate Responcibility (CSR).

Business Support Senior Manager PT. Antam Tbk, UBPE Pongkor Reta Prastyo mengatakan, santunan kepada anak anak yatim yang tinggal di sekitar ring satu dan ring dua produksi Antam, adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, khususnya di bulan Ramadhan.

"Untuk jumlah anak anak yatim yang disantuni PT. Antam Pongkor tahun ini, sebanyak 300 anak yang berasal dari 12 desa." ujar Reta Prastyo pada iNewsBogor.id, Rabu, (19/4/2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut