get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Sebentar Lagi Genap 37 Tahun Tolak untuk Gantung Sepatu

Cristiano Ronaldo Dianggap Jadi Biang Kerok di Manchester United

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:33 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dianggap sebagai biang kerok di Manchester United. Setidaknya ada 3 pemain MU yang menilai seperti itu.(Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER,iNews.id – Cristiano Ronaldo dianggap sebagai biang kerok di Manchester United. Setidaknya ada 3 pemain MU yang menilai seperti itu.

Menurut The Daily Express, ketiga pemain yang dimaksud adalah Harry Maguire, Mason Greenwood dan Edinson Cavani. 

Mereka kabarnya semakin tak suka dengan keberadaan megabintang asal Portugal itu. 

Man United merekrut Ronaldo dari Juventus pada musim panas 2021. Pemain berjuluk CR7 itu langsung menjadi andalan. Dia mencetak 14 gol dan tiga assists dari 21 penampilannya bersama klub berjuluk The Red Devils itu. 

Namun, kehadiran salah satu penyerang terbaik di dunia itu tak menjamin stabilitas di Old Trafford. Buktinya, saat ini The Red Devils sedang berjuang menemukan bentuk konsisten di Liga Inggris 2021-2022.

Bahkan, menurut sumber The Daily Express, peran Ronaldo yang semakin meningkat di klub 
menyebabkan keresahan dalam skuad Man United. 

Pemain seperti Cavani, Maguire dan Greenwood kabarnya tidak senang dengan sifat bomber berusia 36 tahun itu dalam tim. Ketiganya percaya Ronaldo jadi penyebab suasana tak nyaman dalam tim. 

Ada juga kekhawatiran atas pengaruh Ronaldo pada pemain Man United berbahasa Portugis seperti Bruno Fernandes, Diogo Dalot, Alex Telles dan Fred.

Sampai-sampai, kondisi itu membuat beberapa pemain tak betah di Old Trafford. The Mirror melaporkan, 11 pemain ingin meninggalkan Man United di tengah krisis ini. 

"Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk Man United,” ujar sumber The Mirror, dikutip dari Sportkeeda, Rabu (5/1/2022). 

Keberadaan Ralf Rangnick di kursi pelatih menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat ternyata belum mampu membawa Man United ke jalur yang diharapkan. 

Terkini, Man United secara mengejutkan takluk 0-1 di kandang sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat Man United merosot ke peringkat ketujuh klasemen sementara. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut