get app
inews
Aa Read Next : Lagu Dukungan bagi Bangsa Palestina Rajawi Menggema usai Maroko Tundukkan Portugal

Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Belgia Vs Portugal: Adu Tajam Lukaku dan Ronaldo 

Minggu, 27 Juni 2021 | 14:40 WIB
header img
Penyerang Timnas Belgia Romelu Lukaku dan Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. (Foto: iNews.id/UEFA).

SEVILLA, iNews.id – Jadwal Euro 2020 malam ini mempertemukan Timnas Belgia melawan juara bertahan Portugal. Duel akbar ini sekaligus menjadi ajang pembuktian siapa paling tajam antara Romelu Lukaku atau Cristiano Ronaldo.

Belgia kontra Portugal akan tersaji di Stadion Olimpiade La Cartuja, Sevilla pada Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Laga disiarkan langsung oleh RCTI dan iNewsTV mulai pukul 01.15 WIB.

De Rode Duivels alias Setan Merah, julukan Belgia, lolos sebagai juara Grup B, sementara Portugal peringkat tiga terbaik dari grup F. Praktis, duel dua tim kuat di Euro 2020 saat ini tak terhindarkan.

Pelatih Belgia Roberto Martinez tak mau anggap remeh Portugal meski hanya lolos sebagai peringkat tiga terbaik. Sebab, Portugal adalah juara bertahan Euro 2016.

“Portugal tidak akan jadi lawan mudah. Namun, kami sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan semacam ini sejak berbulan-bulan lalu. Bertemu mereka sekarang atau nanti, tidak ada bedanya,” papar Roberto Martinez, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (26/6/2021). 

Pujian senada terlontar dari mulut pelatih Portugal, Fernando Santos. Dia yakin Belgia akan menjadi lawan berat. Apalagi, Romelu Lukaku dan kawan-kawan saat ini menempati urutan teratas dalam ranking FIFA! 

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut