get app
inews
Aa Read Next : Hakim Ziyech, Sang Gelandang yang Mencuri Banyak Perhatian

Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2020, Swiss Vs Spanyol Jumat Besok

Kamis, 01 Juli 2021 | 13:26 WIB
header img
Jadwal perempat final Euro 2020 telah dirilis. Laga Swiss versus Spanyol di Rusia akan menjadi pembuka pada Jumat, 2 Juli 2021 besok. (Foto: iNews.id).

SAINT PETERSBURG, iNews.id - Jadwal lengkap perempat final Euro 2020 dimulai dengan laga Swiss versus Spanyol. Kedua tim akan saling bunuh di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia, pada Jumat (2/7/2021) malam WIB. 

Spanyol melaju ke perempat final setelah menang 5-3 atas Kroasia via babak tambahan di babak 16 Besar. Kendati demikian pasukan Luis Enrique itu layak siaga satu. Sebab Swiss melaju setelah menyingkirkan juara dunia Prancis dengan skor 5-4 lewat drama adu penalti.

Pertandingan kedua tersaji akan menyajikan big match. Dua tim unggulan Belgia dan Italia bakal bentrok di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. 

Laga diprediksi akan berlangsung sengit. Belgia dan Italia sedang on fire setelah menyapu bersih pertandingan fase grup hingga 16 Besar dengan kemenangan.

Perempat final juga akan dihiasi Republik Ceko melawan Denmark. Dua tim kuda hitam ini bersua di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021) malam WIB.

Denmark merupakan tim yang bermain dengan kolektivitas tinggi. Tim Dinamit pantang loyo meski tak diperkuat sang bintang Christian Eriksen yang absen akibat terkena serangan jantung di awal turnamen.

Di sisi lain Republik Ceko punya mesin gol mematikan yaitu Patrik Schick. Sejauh ini striker Bayer Leverkusen itu sudah menyarangkan bola empat kali. Dia hanya kalah dari Kapten Portugal Cristiano Ronaldo (5 gol). 

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut