get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae- yong Optimis Skuad Garuda Muda Lolos Olimpiade Paris 2024

Dirikan 1000 Poskora Simpul Relawan Anies Bogor Raya Optimis Raih 56% Suara di Pilpres 2024

Senin, 08 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Dirikan 1000 Poskora Simpul Relawan Anies Bogor Raya Optimis Raih 56% Suara di Pilpres 2024. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Perwakilan dari 40 simpul relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Bogor Raya melakukan konsokidasi di Kota Bogor guna merealisasikan 1000 POSKORA digelar di salah satu posko relawan Anies di Kawasan Cibuluh Kota Bpgor Jawa Barat, Minggu, (7/5/2023) sore.

Konsolidasi dimaksudkan sebagai upaya mengoptimalkan peran simpul relawan Anies guna menguasai wilayah strategis meliputi Kota dan Kabupaten Bogor yang merupakan wilayah dengan pemilih terbesar di Indonesia.

"Hari ini (Minggu-red) para simpul relawan yang tergabung dalam Forkom Bogor Raya melakukan konsolidasi strategi dan aktivasi POSKORA untuk menetapkan langkah langkah prioritas dalam mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 yang diusung oleh Nasdem, PKS dan Demokrat," ujar Koordinator Relawan Anies Bogor Raya, Abi Yoga pada iNewsBogor.id, Minggu (7/5/2023).


Ketua Jarnas Beraksi, Aly Yusuf saat paparan pembentukan 1000 Poskora se Bogor Raya. ((Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Dipilihnya Kota Bogor sebagai titik awal dalam menguasai wilayah strategis diseluruh Indonesia dikarenakan Kota Bogor menjadi penyangga utama ibu kota negara dan memiliki karakteristik beragam masyarakat dari berbagai latar belakang sehingga bisa menjadi miniatur Indonesia dalam skala kecil.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut