get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae- yong Optimis Skuad Garuda Muda Lolos Olimpiade Paris 2024

Dirikan 1000 Poskora Simpul Relawan Anies Bogor Raya Optimis Raih 56% Suara di Pilpres 2024

Senin, 08 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Dirikan 1000 Poskora Simpul Relawan Anies Bogor Raya Optimis Raih 56% Suara di Pilpres 2024. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

“Kota Bogor memiliki simbol negara penting yaitu Istana Bogor, sehingga dengan menguasai kemenangan di Kota Bogor, bisa merepresentasikan penguasaan wilayah strategis” ungkap Yadi Ketua Korda Jarnas Beraksi Kota Bogor.

Guna mengoptimalkan gerakan, Forkom Bogor Raya akan mendirikan dan mengaktivasi 1000 poskora di wilayah Bogor Raya sesuai karakteristik daerah masing-masing dan sumber daya yang dimiliki oleh para simpul simpul relawan. Pendirian dan aktivasi poskora ini akan dimulai saat ini hingga bulan Agustus menjelang perhelatan Pilpres 2024.

Ketua Jarnas Beraksi yang juga Ketua Pelaksana Launching Poskora tingkat nasional Aly Yusuf mengatakan kehadiran Poskora diharapkan menjadi garda terdepan relawan Anies Baswedan.


Ketua Jarnas Beraksi Aly Yusuf bersama perwakilan simpul relawan Anies Bogor Raya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"POSKORA akan menjadi garda terdepan relawan Anies Baswedan sebagai pusat aktivitas dan pengawalan serta pengamanan suara pilpres 2024 hingga TPS. POSKORA memiliki filosofis bahwa setiap rumah relawan adalah posko pemenangan ABW. Sehingga semua masyarakat yang mendukung ABW bisa dijadikan POSKORA," ujar Aly Yusuf.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut