get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Silaturahim ke Ponpes Buntet Cirebon, Akui Takjub dengan Pengetahuan Digital Santri

KSAD Beri Kesempatan Santri Jadi Prajurit TNI AD, Jenderal Dudung: Syaratnya Hafiz Alquran

Kamis, 06 Januari 2022 | 13:13 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. . (Foto: SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id-  KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberi kesempatan kepada peluang kepada santri berkeinginan menjadi prajurit TNI AD dengan salah satu syarat hafiz Alquran atau hafal Alquran.  

Hal itu disampaikan saat melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Natuna, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (4/1/2022). 

Dudung menyoroti penerimaan prajurit baru.  Dudung ditemani Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan, menyempatkan untuk mendatangi Pondok Pesantren Nurul Jannah yang beralamat di Jalan Bandarsyah tersebut. 

Selain bersilaturahmi dengan warga yang berada di Pondok Pesantren, Dudung Abdurrachman juga menitipkan pesan kepada pimpinan pondok pesantren. 

"Selalu jaga dan didik putra putri Pondok Pesantren sebagai generasi penerus bangsa dengan pengetahuan yang baik, baik dari segi pengetahuan umum maupun ilmu agama," ujar Dudung Abdurrachman. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut