get app
inews
Aa Read Next : NasDem Pertimbangkan Das'ad Latif Jadi Kandidat Wali Kota Makassar 2024

Cium Tangan Surya Paloh, Bacaleg DPR RI dari Bogor Moh Solikin Resmi Didaftarkan Nasdem Ke KPU

Jum'at, 12 Mei 2023 | 15:28 WIB
header img
Cium Tangan Surya Paloh, Bacaleg DPR RI dari Bogor Moh Solikin Resmi Didaftarkan Nasdem ke KPU. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Moh. Solikin Bakal calon legislatif ( Caleg) DPR RI DAPIL V Jawa Barat dari Partai Nasdem siap akan membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor, setelah dirinya resmi di daftarkan oleh partainya ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran perwakilan bacaleg DPR RI itu, MS mewakili dari Caleg DPR RI lainnya, pada kamis (11/05/2023) berkumpul di Gedung DPP Partai Nasdem di jalan RP Soeroso Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat, diisi dengan acara seremonial. Nampak hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Dharma Paloh atau Surya Paloh dan pejabat lainnya. Moh. Solikin berkesempatan swafoto bareng dengan ketua umumnya Surya Paloh.

Moh. Solikin Calon legislatif (Caleg) DPR RI DAPIL V Jawa Barat, memohon doa dan dukungan kepada seluruh relawan dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Bogor, saat mengikuti penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Jawa Barat, di Jalan Garut 11 Bandung.

"Kami meminta doa dan dukungannya kepada ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa serta seluruh relawan dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Bogor, Dalam penyerahan berkas Caleg DPR RI ini, bisa dilaksanakan berjalan lancar tanpa kendala," ujar Moh. Solikin kepada wartawan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut