get app
inews
Aa Read Next : NasDem Pertimbangkan Das'ad Latif Jadi Kandidat Wali Kota Makassar 2024

Cium Tangan Surya Paloh, Bacaleg DPR RI dari Bogor Moh Solikin Resmi Didaftarkan Nasdem Ke KPU

Jum'at, 12 Mei 2023 | 15:28 WIB
header img
Cium Tangan Surya Paloh, Bacaleg DPR RI dari Bogor Moh Solikin Resmi Didaftarkan Nasdem ke KPU. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Solikin, juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Partai Nasdem, Surya Paloh yang telah Mengajarkan Politik Tanpa Mahar. "Nasdem saat ini diisi oleh Caleg2 Baru hampir 50% dan lama 50% serta kuota perempuan mencapai 30%, sehingga diharapkan para caleg yang nantinya terpilih menjadi anggota DPR RI tidak melanggar hukum dan mengkorupsi uang rakyat," tegasnya.

Tak hanya itu, jika lolos menjadi anggota DPR RI, Periode 2024-2029, Solikin berjanji "ingin membenahi persoalan pelayanan di bidang pertanahan di Kabupaten Bogor, mensejahterakan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan,pendidikan gratis,serta menciptakan lapangan pekerjaan melalui bumdes- bumdes yang ada di Kabupaten Bogor," tuturnya.


Bacaleg DPR RI dari Bogor Moh Solikin saat foto bareng Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

 

Solikin seorang pengusaha muda di bidang property itu, terjun ke dunia politik berkeinginan, "membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor bisa lebih maju dalam pengembangan sektor pertanian," pungkas MS.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut